Latest Entries »

Backend

After

_d7k1403-3

Finished at 31 Oktober 2011

Distribusi-wifi

Buka Segel : MIMO AirMax

Access Point/Backhaul MIMO (Multiple In Multiple Out) antenanya khusus ‘Gan, pakai 2 pigtail. Keren! Ada waterpass nya untuk pastikan pemasangan antenanya lurus, *udik banget ya gan? Baru liat, pegang dan set yang begini juga 😀 Cocok untuk backhaul, banyak deh kelebihannya, kekurangannya susah carinya, sering tidak ready stock di pasaran. Apalagi yg sudah ber-GPS

[ Kembali ke atas ]